Jual Alat drumband Drumband di Singaraja

Jual Alat drumband Drumband di Singaraja

Kami merupakan pabrik alat drumband yang berada di Yogyakarta. Meskipun kami berada di Jogja,kami dapat melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Kami memproduksi berbagai alat-alat marchingband mulai dari tingkat TK,SD,SMP,dan SMA. Disini bapak/ibu guru bisa membeli peralatan marchingband yang kualitas terbaik dengan harga termurah. PD DRUMBAND bisa melayani pemesanan secara langsung maupun online. Untuk pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia dapat dilakukan melalui pembelian via online. Informasi lebih lanjut dan pemesanan, dapat langsung hubungi customer service kami melalui WhatsApp di [https://wa.me/62895420832100] atau nomor telepon: 0895420832100.

jual alat drumband 10

 

Jual Alat drumband Drumband di Singaraja : Keuntungan Memesan Drumband dan Marchingband di PD DRUMBAND

PD DRUMBAND telah lama menjadi pilihan utama bagi para pelatih drumband, pelajar, dan kelompok musik yang mencari alat-alat drumband berkualitas tinggi.

jual drumband 13

foto proses produksi jual drumband 13

Berikut merupakan beberapa kelebihan yang bisa Anda peroleh apabila memilih PD DRUMBAND sebagai tempat untuk memesan alat musik Anda:

1.Bahan yang digunakan berkualitas sehingga bisa membuat alat menjadi lebih awet.

Seluruh alat Drumband,semi marchingband dan marchingband yang kami sediakan dibuat dengan teliti menggunakan bahan berkualitas dan teknologi terkini.

  1. Bisa pilih warna alat dan pilihan beragam sesuai kebutuhan

Dengan berbagai jenis dan model yang tersedia, PD DRUMBAND memenuhi keinginan setiap pemain musik. Baik Anda mencari drum bass, snare drum, atau perlengkapan marching band lainnya, PD DRUMBAND menyediakan pilihan yang terbaik untuk memenuhi preferensi dan kebutuhan Anda

  1. Harga yang Bersaing

Kami menawarkan harga yang terjangkau untuk produk berkualitas tinggi. Dengan katalog harga yang transparan, Anda dapat yakin bahwa Anda bisa mendapatkan harga terbaik untuk alat drumband maupun marchingband yang anda pesan. Untuk harga alat drumband yang ada di PD DRUMBAND mulai dari 8 jutaan saja,sudah lengkap dan bisa mendapatkan bonus stiker identitas sekolah serta bebas untuk pilih warna alat.

  1. Pelayanan Pelanggan Terbaik

Kami bukan hanya menyediakan alat yang bermutu,berkualitas tetapi kami juga memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan. Kami siap membantu Anda dalam memilih produk, memberikan informasi tentang perawatan alat,memberikan referensi mengenai harga terbaik dan merespons pertanyaan atau masukan dengan ramah dan profesional

  1. Ada diskon dan bebas ongkos kirim untuk beberapa kota tertentu.

Dapatkan potongan harga untuk setiap pembelian alat drumband dan marchingband di PD DRUMBAND. Untuk ongkos kirim akan selalu kami pastikan termurah untuk sampai ke tujuan anda serta ada bebas ongkir juga untuk beberapa kota tertentu.

  1. Ketersediaan aksesoris alat

Kami menjual aksesoris alat drumband mulai dari ring baut head dan sling maupun pemukul jadi apabila terjadi kerusakan tidak harus membeli alat yang baru karena kami menyediakan sparepart lengkap.

  1. Proses Pembelian yang mudah

Apabila anda ingin membeli alat di PD DRUMBAND, anda dapat langsung menghubungi customer service kami, kemudian akan kami arahkan untuk jenis alat yang akan anda beli.

8.Garansi Pengiriman

Setiap pesanan di PD DRUMBAND sudah termasuk dengan garansi pengiriman yang memberikan jaminan aman dan memastikan bahwa paket anda aman sehingga anda dapat merasa tenang mengenai kualitas produk yang anda beli di PD DRUMBAND.

  1. Pengiriman yang Cepat dan Aman

Kami mengerti betapa pentingnya mendapatkan produk dengan cepat dan aman. Prosedur pengiriman kami efisien dan memastikan bahwa alat musik Anda sampai dalam kondisi optimal tanpa kerusakan dan dalam waktu yang cepat. Kami sudah bekerja sama dengan berbagai ekspedisi seperti JNT CARGO,HERONA EXPRESS,dll.

  1. Kemudahan Pembayaran

Kami memberikan kemudahan dalam opsi pembayaran. Dengan berbagai pilihan pembayaran yang ada seperti bisa melalui transfer dan cash tunai serta pembayaran bisa dengan DP terlebih dahulu kemudian baru pelunasan setelah alat sudah jadi. Kami memudahkan bapak ibu untuk memiliki alat drumband berkualitas tanpa tekanan keuangan yang berlebihan.

 

Dengan menunjuk PD DRUMBAND sebagai opsi Anda untuk membeli alat Drumband,Semi marchingband dan Marchingband, Anda bukan hanya mendapatkan produk bermutu tinggi tetapi juga pengalaman berbelanja yang memuaskan. Sebuah investasi yang pasti memberikan manfaat jangka panjang bagi sekolah dan kelompok marching band. Jadi tidak perlu ragu untuk pesan di tempat kami ya!

 

Jual Alat drumband Drumband di Singaraja : Contoh Alat Drumband dan Marchingband serta Perlengkapan lainnya yang di produksi di PD DRUMBAND

produksi alat drumband 9

gambar produk alat musik drumband 10

Kami menawarkan beragam alat lengkap dengan pemesanan bisa ecer maupun satu set lengkap. Jadi tidak perlu khawatir apabila ingin memesan sebuah alat saja tetap akan kami layani dan sudah termasuk dengan stik pemukul serta tali sling ataupun penyangga alat untuk pembelian satuan. Namun apabila bapak atau ibu memesan satu set lengkap akan ada bonus berupa stiker logo identitas.

  • Alat-alat drumband terdiri dari snare drumb, tenor,marchingbell,triotom,quartom,bass drumb,cymball,stick mayoret, dan bendera.
  • Peralatan marchingband terdiri dari Snare HTS,Marchingbell,Bass Drumb,Queen Tom,Quartom,Cymbal,Stick Mayoret, Trombhone,Terompet,Mellophone dan Bendera.
  • Untuk perlengkapan lainnya terdiri dari harnes, stik pemukul, serta tersedia baju drumband sudah lengkap dengan topi dan sepatu peserta maupun mayoret. Untuk baju drumband kami menyediakan banyak pilihan contoh model dengan warna yang menarik serta jahitan rapi dan kain yang halus sehingga nyaman digunakan saat menampilkan drumband.

Untuk peralatan drumband yang kami sediakan memiliki berbagai tingkat kualitas yaitu kualitas standar,kualitas terbaik dan kualitas profesional. Untuk pilihan warna, kami menawarkan beragam warna yang menarik serta unik. Desain warna yang best seller di PD DRUMBAND adalah warna biru dan merah, tetapi banyak juga yang memilih warna hijau,kuning,hitam,maupun putih. Warna unik yang bisa anda coba pesan di PD DRUMBAND yaitu warna gradasi atau gabungan antar 2 warna dalam satu alat. Warna ini akan memberikan keindahan serta keunikan pada grup drumband atau marchingband anda.

Jual Alat drumband Drumband di Singaraja : Pengiriman seluruh daerah di Indonesia

pengiriman alat drumband 10

foto pengiriman alat drumband

Kami memberikan layanan kirim alat ke semua wilayah di Indonesia di antaranya Bali,NTT,Kalimantan,Sulawesi,Jakarta,Surabaya,Manado,Papua,Sumatera dan berbagai daerah lainnya. Untuk bapak atau ibu yang berada di luar Jogja atau bahkan diluar Pulau Jawa jangan khawatir apabila ingin membeli alat di PD DRUMBAND,karena dengan garansi pengiriman maka pengiriman alat keseluruh daerah tersebut pasti kami jamin aman dan sampai ke tempat anda. Serta akan kami pilihkan ongkir termurah untuk tujuan anda.

Temukan informasi tentang PD DRUMBAND

Anda bisa menemukan kami di berbagai media sosial lainnya, di antaranya :

Instagram : pddrumband_bantul

Website : www.pddrumbandjogja.com

Email : pengrajindrumband_bantul@gmail.com

Untuk pemesanan bisa langsung klik WA kami di https://wa.me/62895420832100

atau

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *