Jual Alat drumband Drumband di Muna

Jual Alat drumband Drumband di Muna

PD DRUMBAND adalah produsen aksesoris pelengkap marchingband yang berada di Yogyakarta. Meskipun PD DRUMBAND berada di Jogjakarta,kami dapat melakukan pengiriman ke seluruh wilayah di Indonesia. Kami memproduksi berbagai peralatan marchingband mulai dari tingkat TK,SD,SMP,dan SMA. Disini bapak/ibu guru bisa mendapatkan seragam mayoret yang terbaik dengan harga terjangkau. PD DRUMBAND bisa melayani pemesanan secara langsung maupun online. Untuk pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia bisa dilakukan melalui pembelian via online. Informasi lebih lanjut dan pembelian, silahkan hubungi customer service kami melalui WhatsApp di [https://wa.me/62895420832100] atau nomor telepon: 0895420832100.

jual alat drumband 6

 

Jual Alat drumband Drumband di Muna : Keuntungan Memesan Drumband dan Marchingband di PD DRUMBAND

PD DRUMBAND telah lama menjadi pilihan utama bagi para pelatih drumband, pelajar, dan grup musik yang mencari baju drumband berkualitas tinggi.

jual drumband

Berikut adalah beberapa manfaat yang bisa Anda peroleh dengan memilih PD DRUMBAND sebagai tempat untuk membeli alat musik Anda:

1.Bahan utama yang digunakan bermutu tinggi sehingga bisa membuat alat jadi lebih awet.

Semua alat Drumband,semi marchingband dan marchingband yang kami produksi dibuat dengan teliti menggunakan bahan bermutu dan teknologi terkini.

  1. Bisa pilih warna alat dan pilihan beragam sesuai keinginan

Dengan berbagai jenis dan model yang ada, PD DRUMBAND memenuhi kebutuhan setiap pemain musik. Baik Anda mencari drum bass, snare drum, atau perlengkapan marching band lainnya, PD DRUMBAND memberikan pilihan yang lengkap untuk memenuhi preferensi dan kebutuhan Anda

  1. Harga yang Bersaing

Kami menawarkan harga yang terjangkau untuk produk berkualitas tinggi. Dengan penawaran harga yang transparan, Anda dapat yakin bahwa Anda bisa memperoleh harga terbaik untuk alat drumband ataupun marchingband yang anda order. Untuk harga alat drumband yang tersedia di PD DRUMBAND mulai dari 8 jutaan saja,sudah lengkap dan bisa mendapatkan bonus stiker logo sekolah serta bebas untuk custom warna alat.

  1. Pelayanan Pelanggan Ramah

Kami bukan hanya menjual produk yang bermutu,berkualitas tapi kami juga memberikan pelayanan terbaik untuk para customer. Kami siap membantu Anda dalam pemilihan produk, memberikan referensi tentang cara merawat alat,memberikan referensi mengenai harga terbaik dan menjawab akan selalu kami pastikan termurah untuk sampai ke tempat anda serta ada free ongkir juga untuk beberapa wilayah tertentu.

  1. Ketersediaan aksesoris alat

Kami menjual aksesoris alat drumband mulai dari ring baut head dan sling maupun pemukul sehingga apabila terjadi kerusakan tidak harus membeli alat yang baru karena kami menyediakan sparepart lengkap.

  1. Cara Order yang mudah

Apabila anda ingin memesan alat di PD DRUMBAND, anda dapat langsung menghubungi customer service kami, kemudian akan kami arahkan untuk jenis alat yang akan anda pesan.

8.Garansi Pengiriman

Setiap pesanan di PD DRUMBAND sudah termasuk dengan garansi pengiriman yang memberikan jaminan aman dan memastikan bahwa paket anda aman sehingga anda dapat merasa tenang mengenai kualitas produk yang anda pesan di PD DRUMBAND.

  1. Pengiriman yang Cepat dan Aman

Kami mengerti betapa pentingnya mendapatkan produk dengan cepat dan aman. Prosedur pengiriman kami efisien dan memastikan bahwa alat musik Anda tiba dalam kondisi terbaik tanpa kerusakan dan dalam waktu yang cepat. Kami sudah bekerja sama dengan berbagai ekspedisi seperti JNT CARGO,HERONA EXPRESS,dll.

  1. Kemudahan Pembayaran

Kami memberikan kemudahan dalam opsi pembayaran. Dengan berbagai metode pembayaran yang ada seperti dapat melalui transfer dan cash tunai serta pembayaran bisa dengan DP terlebih dahulu kemudian baru pelunasan setelah alat ready. Kami memudahkan pelanggan untuk memiliki alat drumband berkualitas tanpa tekanan keuangan yang berlebihan.

 

Dengan menetapkan PD DRUMBAND sebagai pilihan Anda untuk membeli alat Drumband,Semi marchingband dan Marchingband, Anda tidak hanya mendapatkan alat berkualitas tinggi tetapi juga pengalaman berbelanja yang memuaskan. Sebuah investasi yang pasti memberikan keuntungan jangka panjang bagi sekolah dan grup marching band. Jadi jangan ragu untuk pesan di tempat kami ya!

 

Jual Alat drumband Drumband di Muna : Jenis Alat Drumband dan Marchingband serta Perlengkapan lainnya yang ada di PD DRUMBAND

produksi alat drumband 2

gambar produk alat musik drumband 2

Kami menjual beragam alat lengkap dengan pembelian bisa ecer ataupun satu set lengkap. Jadi tidak perlu khawatir apabila ingin memesan sebuah alat saja tetap akan kami layani dan sudah termasuk dengan stik pemukul serta tali sling maupun harness untuk pembelian ecer. Namun jika bapak atau ibu memesan satu set lengkap akan ada bonus berupa stiker logo identitas.

  • Peralatan drumband terdiri dari snare drumb, tenor,marchingbell,triotom,quartom,bass drumb,cymball,stick mayoret, dan bendera.
  • Alat marchingband terdiri dari Snare HTS,Marchingbell,Bass Drumb,Queen Tom,Quartom,Cymbal,Stick Mayoret, Trombhone,Terompet,Mellophone dan Bendera.
  • Untuk perlengkapan lainnya terdiri dari harnes, stik pemukul, serta ada baju drumband sudah lengkap dengan topi dan sepatu peserta maupun mayoret. Untuk seragam kami menyediakan banyak pilihan desain model dengan warna yang cerah serta jahitan rapi dan kain yang halus sehingga nyaman digunakan saat menampilkan drumband.

Untuk alat-alat drumband yang kami produksi memiliki berbagai tingkat kualitas seperti kualitas standar,kualitas terbaik dan kualitas profesional. Untuk pilihan warna, kami menawarkan beragam warna yang menarik serta eksklusif. Corak warna yang best seller di PD DRUMBAND adalah warna biru dan merah, namun banyak juga yang memesan warna hijau,kuning,hitam,ataupun putih. Warna unik yang harus anda coba order di PD DRUMBAND adalah warna gradasi atau gabungan antar 2 warna dalam satu alat. Warna ini akan menambah keindahan serta keunikan pada komunitas drumband atau marchingband anda.

Jual Alat drumband Drumband di Muna : Layanan pengiriman seluruh wilayah di Indonesia

pengiriman alat drumband 2

foto pengiriman alat drumband 9

Kami memberikan jasa pengiriman alat ke semua daerah di Indonesia seperti Bali,NTT,Kalimantan,Sulawesi,Jakarta,Surabaya,Manado,Papua,Sumatera dan berbagai daerah lainnya. Untuk bapak atau ibu yang berada di luar Jogja atau bahkan diluar Pulau Jawa tidak perlu khawatir apabila ingin membeli alat di PD DRUMBAND,karena dengan garansi pengiriman maka pengiriman alat keseluruh daerah tersebut pasti kami jamin aman dan sampai ke tempat anda. Serta akan kami pilihkan ongkos kirim termurah untuk tujuan anda.

Dapatkan informasi mengenai PD DRUMBAND

Bapak atau Ibu bisa menemukan kami di berbagai media sosial lainnya, di antaranya :

Instagram : pddrumband_bantul

Website : www.pddrumbandjogja.com

Email : pengrajindrumband_bantul@gmail.com

Untuk pembelian bisa langsung klik WA kami di https://wa.me/62895420832100

atau

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *